Halaman

jam

Selasa, 29 November 2011

SAMAN - Sman 8 Tangerang

SAMA

well, saat pertama kali mengisi lembaran kegiatan ekstrakulikuler gue bingung mau ngikutin kegiatan apa :")
 dan saat ada penampilan saman "tarian daerah dari aceh" saat mabis. barulah gue punya pemikiran buat ngikutin ekskul saman :"D

setelah ngikutin....dan jelas... ternyata capek juga ya jadi salah satu bagian dari anggota saman.
tapi kenapa ya, jiwa gue ada dalam tarian itu dan setiap gerakan baru yang di ajarin dari pelatihnya gue selalu suka dan berbicara dalam hati ``Gerakannya Keren``

dan gue dapat sesuatu dari saman selalin penjiwaan dalam menari gue juga dapat kebersamaan dari anak saman yang laiinya. dan tentunya pengalaman :)




dan tentunya di Sman 8 Tangerang gue mengenal SAMAN!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar